Welcome to our website !

My 1st Book

Seberkas Harapan, Segores Kenangan

By 19:46

Saya percaya bahwa di mana ada pertemuan, pasti pada akhirnya akan ada perpisahan. Apa pun itu. Pada hakikatnya Tuhan telah menciptakan segala sesuatu berpasangan. Terang Gelap. Awal Akhir. Siang Malam. Lahir Mati.

Sebuah Persembahan Untukmu AYAH


Mentari di ufuk timur keluar dari peraduannya
Sang fajar merona munculkan kehangatan jagat raya
Kuarungi langkah demi langkah dengan tertatih
Kuselami dunia ilmu dengan peluh yang tak bertepi
Semua kukerahkan untukmu

Ayah..
Kini sosokmu bagaikan kabut yang tak selalu ada untukku
Tertutup awan yang iri dengan kebahagiaanku
Terperangkap dalam lingkaran gelap
Hingga aku tak mampu menggapaimu

Lihatlah..
Lihatlah kelak anakmu ini kan memakai baju toga jadi sarjana
Meski kelak kau tak datang
Meski kerinduanku tak tersembuhkan
Aku yakin, kau bangga terhadapku

Akulah putramu yang dengan bangga mempunyai ayah yang Hebat sepertimu
Aku yakin ini telah takdir Tuhan
Aku paham betul ayah

Aku mencintaimu ayah
Semua ini kupersembahkan untukmu
Langkah dan doaku teruntuk engkau sosok bijak dalam hidup ku
Selalu

0 comments