Welcome to our website !

My 1st Book

Keajaiban di sebuah siang

By 11:56

Assalamualaikum

Di tengah siang yang terik seperti ini, entah ini dinamai apa, sehingga takdir Tuhan mempertemukan saya dengan seseorang di musola kecil. Perempuan berbadan tinggi, berhijab besar. Duduk termenung dengan memainkan gadgetnya. Dulu nih, ana yang masih fakir ilmu(*sampai sekarang tetap saja fakir ilmu) kalau ketemu dengan seseorang yang berhijab besar dan bergamis, selalu memandang dengan remeh. "sok banget sih ni orang.".. (*sombong banget ya saya? astaghfirullah...)


Jika mengingat masa lalu itu ya rasanya sudah nangis bombay mungkin. Terlebih, ngomongin tentang orang tua. Yang namanya air mata sudah tidak bisa dibendung lagi. Buanyak loo dosa ini.. astaghfirullah...
tetapi, ketika saya bertemu dengan ukhti ini, saya merasa senang sekali. MasyaAlloh... anggun sekali mbak ini. Terlihat dari guratan wajahnya yang teduh semakin memperjelas betapa hebatnya ciptaan Alloh terhadap makhlukNya yang berjenis perempuan.
Perkenalan itu kami mulai. Semoga ukhuwah ini bisa berkelanjutan hingga kami hidup berdampingan, bertetangga di Jannahnya Alloh kelak. Amin...


belum, belum selesai disini. Ada salah satu yang baru saya ketahui, bahwa sebenarnya beliau ini, adalah, mantan kakak tingkat saya, yang dulu di lamar olehnya, namun tidak diterima karena si embak ini sudah di lamar orang lain.
hmm... Laa Hawla walaa quwwata illa billaaah...

Sebenarnya, apa maksud dari Alloh mempertemukan kami??
memang tidak akan pernah ada yang tahu tentang rencana Alloh.

Mbak Dian-angkatan 2007. (identitas singkat embak yang di musola tadi)

0 comments