Welcome to our website !

My 1st Book

Bernama Re-Not Doremi

By 10:52

Assalamualaikum

Kepada siapa pun alam jagat raya ini, terhatur salam alaika wa salam alaiki. Benar, jika disebut bahwa kami ini sahabat syurga, in sya Alloh ta'ala. Perjalanan hidup telah diketahui banyak manusia adalah parcel-parcel ujian. Pengujiannya pun bermacam-macam. Tak sampai disitu, dihadapkan oleh berbagai macam karakter manusia yang senantiasa membuat bersyukur.

Mempelajari dari lingkup kecil adalah keluarga kami. Ya, ayah ibu adek kakak, sanak saudara dan tetangga yang selalu memberikan warna dan pelajaran tentang pentingnya saling tenggang rasa. Namun, ada satu yang sejati dalam hati, Alloh Subhanahu wa ta'ala dan KekasihNya, Rasululloh Sollallahu'alaihi wasallam.

Dan
Tuhan kami ini tak henti-hentinya memberikan materi yang beraneka ragam hingga kisah hidup hanya dua wajah, Bahagia dan Sedih. Just it!!
Pedoman pembelajaran yang hakiki pun ada dua, dikatakan oleh Rasul kami,

"dengarlah para sahabatku, aku tinggalkan kepada kamu semua jalan yang benar dan jalan yang terang. Dan telah aku tinggalkan kepada kamu semua dua penasihat yang satu daripadanya pandai berbicara dan yang satu lagi diam saja. Yang pandai berbicara itu adalah Al-Qur'an dan yang diam itu adalah maut. Apabila ada sesuatu persoalan yang rumit diantara kamu, maka hendaklah kamu semua kembali kepada Al-Qur'an dan Hadis ku dan sekiranya hati kamu berkeras, maka lembutkanlah dia dengan mengambil pelajaran dari mati."

Alhamdulillah, di setiap bingkisan ujian ini Alloh juga mentakdirkan pertemuan ku dengan sahabat sholeha, sahabat syurga yang mampu memberikan pinutur agar selalu ingat atas penjagaanNya. Berpositif padaNya.
Sahabat yang selalu diawali kata "re" di setiap tulisannya. Beliau, kakak, teman, sekaligus guru bagi ku saat selama berjuang menapaki dunia baru dan mengiringi di setiap kisah hidup menghampiri di sisi.

Tidak ada yang bisa membalas semua kebaikan beliau, bahkan milyaran dolar sekalipun, tak akan bisa menggantikan persahabatan kami. Karena di dalamnya, tertuang ilmu, keikhlasan dan kebahagiaan.

Semoga dijadikanNya sebagai sahabat dunia akhirat bagi yang kelak akan bisa memberikan Syafa'at satu sama lain.
Amiin.

Wassalam.

0 comments