Welcome to our website !

My 1st Book

Identitas

By 07:55

Assalamualaikum

Berpagi dengan renungan sederhana, berkenaan dg apa yang saat ini dijalani. Ya, memutuskan untuk belajar menutup dengan hijab yang sesuai dengan apa yang diperintahkan Alloh. Namun, bentuk ini bukan berarti bahwa telah menjadi ahli Jannah Nya, bukan juga menjadi yang ingin terlihat lebih suci, karena pematuhan pada yang Maha Memiliki dirasa butuh. Memakai seperti itu adalah, sebagai bentuk ikhtiar bahwa ingin menjadi yang lebih baik dan ingin menjadi salah satu bagian dari calon penghuni JannahNya kelak.

That's it!!!

Dan...
Jika dirasa hidup itu penuh dengan cobaan, ya memang hidup merupakan ujian. Harus ditempa terus menerus, agar kami ini selalu mengingat bahwa segalanya selalu di lihat oleh Yang Maha Melihat. Bahkan janjiNya pun, jika kami selalu mengingat akan akhirat, mengingat akan Nya dan RasulNya, maka Alloh mudahkan urusan dunia, Alloh lapangkan hatiNya.

Berperihal mengenai kehidupan secara pribadi, semoga langkah yang dipilih ini menjadi langkah terbaik menurut Alloh, selalu mendapat RidhoNya, membawa keberkahan baik secara pribadi maupun orang-orang disekitar.

Jadi, yaaa.....
Alloh sekarang, Alloh lagi, Alloh terus...


Wassalam.

0 comments