Welcome to our website !

My 1st Book

Berdua

By 09:52

Assalamualaikum

Hidup baru di awal pernikahan tidak seindah yang kebanyakan orang katakan. Bahwa, di tahap awal ini, mengenali karakter masing-masing yang cukup berbeda tidaklah mudah. Menata ego yang sering sekali datang, meninggi, kemudian tiba-tiba pergi. Kami hanya berupaya, bekerja sama bersama-sama mencari jalan yang paling terbaik. Tentu saja tidak lupa kami selalu beradu mengaduh pada Yang Kuasa tentang genggaman cinta yang Dia Anugerahkan ini.
Bagi kami, Rahmat Kasih SayangNya terus saja mengalir. Hadir menemani nafas-nafas pernikahan yang sebenarnya tidak mudah, namun tidak pula susah.
Setiap mulai menutup mata, kami sama-sama bergenggaman, seraya berdo'a.
"Ya Alloh, terima kasih rezeki dan segala yang Kau berikan hari ini. Semoga besok masih Kau beri kesempatan untuk dapat menikmati semua karuniaMu."

Sebentar lagi, kami akan menghadapi dunia yang lebih baru lagi. Beserta serangkaian printilan tanggung jawab yang lebih besar lagi.
Orang tua.
Jabatan terpenting yang sangat berpengaruh hingga akhirat. Dan, selayaknya seorang istri, untuk membaktikan diri kepada orang tua masih merasa belum cukup saat ketika harus mengikuti suami.
Maafkan saya, ayah..ibu...

Alloh, jika memang kami diberikan kesempatan untuk menjaga amanahMu ini, Sekali lagi, tuntun saya. Tuntun kami berdua agar membimbingnya selalu tetap di koridor yang Engkau Ridhoi.

0 comments