Welcome to our website !

My 1st Book

Jatuh Tak Kunjung Usang

By 11:59

Assalamu'alaikum

nyuuukk sedikit berbenah diri.. melakukan aktifitas sehari-sehari sebagai rutinitas dan ritual anak kos-an. Pagi-pagi, bangun, mandi, solat, berbenah tempat tidur, melangkah ke pasar,kemudian ngucek baju, sambil melupakan kenangan pahit, masa lalu dan mengingat dosa. Ketika musim ujan seperti sekarangkeinget :"GUE DULU PERNAH UJAN-UJAN SAMA PACAR GUE BRO... " (sambil jalan-jalan keliling kampus)
ah, masa lalu..

Dan ketika jam uda mengingatkan pada pukul yang seharusnya saya masuk kuliah. Segala kebutuhan telah di persiapkan. Melangkahkan kaki dengan berucap bismillah yaa cik.. (*tacik). Melewati Gedung SD, yg disana masih ritual penarikan Sang Merah Putih. kemudian bu bidan yg membantu para pasien untuk periksa. Lalu lalang pengendara motor. Pagi yang indah, aku pikir.

Dan ketika mau nyebrang nih, traffic. Muacet bgt cik.. Dengan berlagak seperti supeltas bukan tukang parkir. Menyetop mobil dari kanan dengan merentangkan tangan (tanda STOP!!). Oke, Step awal nyebrang pertama uda dikasi kesempatan lewat. Dari arah kiri, kembali merentangkan tangan. Mobil pun patuh untuk berhenti.
eee.... baru aja 1 langkah maju, tiba-tiba, wussss ada motor ngebut dari arah kiri..
dan saya??
ngerem ndadak, kaget, ditambah sepatu agak licin.
MAK BUK!!!!
*) Kepleset jatuh

Yang saya pikirkan kala itu adalah bukan rasa sakit, bukan..
melainkan Mualuuu nyaaa luar BIASAH.
du du du .... diliyatin banyak mobil yang berhenti, dan pengendara motor lainnya. Tukang Sol sepatu beserta Penjual Koran depan kampus.

Sebenere pengen nangis karna malu, tapi, pasang muka temboklah. Uda ga ada yg ngebantuin, bangun dari jatuh sendiri, langsung cap cus ke kampus..

hmm.. semoga jadi penggugur dosa yaa.. *efek kepleset

0 comments