Welcome to our website !

My 1st Book

Se-Lima yang lalu

By 14:25

Assalamualaikum

Sesiang ini, mungkin waktu yg tepat untuk aktivitas yang padat. Ya, saya sendiri sedang duduk di belakang fokus dengan mendampingi bapak dosen yang sedang mengajar. Sambil nyemil nulis di sini, saya merasa saya ini sendiri, sementara di laboratorium dg suhu 18 derajat Celcius ini ada sekitar 20 mahasiswa + 1 dosen. *bukan hitungan matematika

entah ini dinamai perasaan apa, tetiba saya teringat 5 tahun lalu. Saat saya diberikan anugerah untuk menghadapi penyakit. *entah namanya apa?, saya jg tidak tau. Bisa dibilang pendarahan hebat hingga 3bulan. kemudian harus check up ke dokter bergelar S.POg selama 2 tahun.

singkat cerita, setelah rutinitas check up itu dilakukan saya pun sehat layaknya para gadis pada umumnya. Namun, entah mengapa, setahun belakangan ini, tiap kali mengalami periode bulanan *khusus cewek, saya mengalami sakit yang luar biasa di area yang sensitif (tempat calon janin kelak berkembang selama 9 bulan). Paham ya sampai sini??

Setelah saya browsing, memang sakit yang saya alami itu wajar. tetapi, yang membuat tidak wajar adalah nyeri hebat yang luar biasa. Mengakibatkan pasien bernama Penelope ini hampir pingsan di kamar mandi.
Mengandung ada apa inih???

Saya putus kan besok untuk segera pulang menemui orang tua saya dan menyegerakan untuk periksa kepada pihak yang berwajib. Dokter.
mungkin ini sebagai bentuk salah satu ikhtiar saya, dan semoga menjadi penggugur dosa-dosa yang lalu.

Untuk para pembaca blog saya, atau yang pernah bersaung dalam blog saya. Pesan saya, tetaplah berbuat positif ya, dalam kondisi apa pun. Sehat, sakit, susah senang, tetaplah untuk terus berbuat yang memberikan manfaat kepada sekitar kita. Berpositif terus pokoknya.

Alloh lebih besar dari apa yang kita kira. Jangan pernah putus asa karena musibah atau sakit yang diamanahi Alloh untuk kita.
Percayalah, selalu ada jalan.

Semoga diakhirkan dengan Khusnul Khotimah.
Amin.

yah sebegini aja dari saya.
Wassalamualaikum

0 comments