Welcome to our website !

My 1st Book

Kisah Kami

By 12:28

Assalamualaikum

Emm..karna kebanyakan dari kita meng-artikan sebuah kata hanya terpaut pada satu arti. "Jodoh"misalnya.
Banyak yang memaknai jodoh hanya bertaut pada pasangan (lawan jenis) semata. Padahal, jodoh tidak bisa diartikan seperti itu aja cyin. Jodoh itu ya teman - teman kita, pekerjaan kita, sahabat-sahabat kita. ya tak?

Pun, Yasuka pula. semuanya jika telah berjodoh maka Kuasa Tuhan yang mempertemukan.Dot Pixel misalnya. Banyak. Banyak sebenarnya yang hadir kemudian pergi, banyak pula yang mengasihi dan menyayangi. Terkadang pula, terlalu berpatokan pada satu hal yg pergi tanpa peduli dengan yang lain yang masih berada di sisi.
Manusia...
tapi, mungkin hanya si Penelope Gracia yang merasakan hal "sensitif" seperti ini. karena sebagian banyak orang setau ngana tidak seperti itu. Negative Side.

Dan sepagi tadi, ketika si Anastasya di tengah kuliahnya, menerima sms mengharu biru (warna favoritku biruh). Kabar dari tetangga sebrang (bukan jalan), mengisahkan bagaimana banyak anak disana yang terancam putus sekolah. Infoteinment apa ini?? *ganti channel.

Pengen nangis rasanya, saat kami yang dicukupkan oleh Alloh harus mengetahui kondisi diluar yang jauh diluar nalar yang.. yang... *ambil tisu,nangis.
Sangat memilukan, saat di luar sedang gencar-gencarnya melakukan aksi demo anti kriminalitas dengan memakai pita hitamnya, kemudian sibuk tayangan kampanye partai di seluruh station televisi, perbaikan jalan dengan galian yang membuat semakin macet di mana-mana. Capek ya?

Tengoklah adik-adik kita tu, mereka yang tak berdosa, tak tau apa-apa, yang harusnya mencari ilmuh, mempersiapkan untuk Generasi Gumilang. (*nangis peluk bantal ) harus putus sekolah, harus bekerja, hanya untuk sebutir nasi, hanya untuk supaya tidak lapar.

Sungguh Alloh Maha Memampukan, Maha Mencukupkan. Kala cita-cita ingin berbagi semakin besar, semoga Alloh membuat takdir (jodoh) yang baik pada mereka dan kita semua. Karena rasa cinta. Makin cinta sama anak-anak dalam bentuk pengusahaan agar mereka bisa mengemban hak mereka dalam bersekolah.

0 comments