Welcome to our website !

My 1st Book

Management

By 09:02

Assalamualaikum

Dengan usia yang menurut ku juga belum "siap", namun dihadapkan dengan 3 konsentrasi yang cukup menguras tenaga. Perihal->skripsi belum selesai->pernikahan->kesehatan.
Dan ketika ketiganya tertempuh pada sebuah deadline. Maka, mungkin disini yang disebut dengan "madrasah" pendewasaan diri. Tidak kesemua memang dapat terengkuh pada satu langkah, satu dayung. Semuanya butuh proses untuk dapat terselesaikan satu per satu. Sabar....

Kini, mulai bisa menerima bahwa indahnya persiapan pernikahan itu begitu nikmat. Alloh yang Maha Pemberi Rahmat, sangat mempermudah persoalan yang belum pernah aku alami sebelumnya. Sebuah ikatan suci yang tidak pernah terfikir bahwa akan terjadi dan terencana secepat ini. Bahkan, kemudahan-kemudahan lainnya. Yah, bersabar.. (*lagi) kemudian senyum.

Sampai saatnya nanti tiba, aku hanya berharap indah bukan untuk hari ikrar itu saja. Menghadapi karakter yang sangat berbeda, bahkan tak pernah diketahui sama sekali sebelumnya seperti apa dan bagaimana, bahkan harus menjadi teman hidup. Satu yang ku tahu. Bahwa, belajar, dan terus belajar. Sehingga perbedaan itu bisa menciptakan dan menambah kecintaanku terhadap Nya. Dia Yang Maha Luar Biasa. Maha Yang Tak Pernah ada yang bisa menandingi.

"Bisa...
in Syaa Alloh.", kata-kata penghibur tiap waktu.

Semoga dengan pintu pernikahan itu akan menjadi jawaban atas kesehatan ku pula. Ibrah pada tiap hal yang terjadi dan keputusan yang penuh dengan tanggung jawab. Semoga Alloh selalu mencurahkan cintaNya terhadap hamba yang berbalut khilaf ini.

0 comments